Agen Sewa Bus Bandung

Agen Sewa Bus Bandung merupakan solusi mudah dan murah serta terpercaya bagi Anda semua yang ingin mencari bus pariwisata untuk transportasi Anda yang akan digunakan di Bandung atau tujuan lain ke luar Bandung. Agen sewa bus Bandung bekerja sama dengan seluruh perusahaan bus pariwisata di Bandung guna membatu Anda yang memerlukan transportasi berupa bus pariwisata di Bandung. PO Bus Pariwisata Bandung selain memiliki marketing sendiri, mereka juga menunjuk agen agen sewa bus Bandung untuk membatu dalam hal penyewaan bus pariwisata. Maka tak heran jika agen agen  bus pariwisata di Bandung menyewakan berbagai bus pariwisata dari berbagai PO Bus Bandung.

Dago Holiday selain memiliki bus pariwisata sendiri juga menyewakan bus bus pariwisata dari berbagai PO bus Bandung, hal ini dikarenakan Dago Holiday juga dipercaya oleh beberapa perusahaan bus pariwisata Bandung. Selain itu juga salah bentuk kerja sama dengan berbagai PO Bus Bandung. Adapun bus pariwisata Bandung yang bekerja sama dengan www.dagoholiday.com adalah:
PO. Kramat Djati
PO. Saluyu Prima
PO. Megatrans
PO. Marjaya
PO. Trijaya
PO. Surya Putra
PO. SG Trans
PO. Harum Prima
PO. CTU
PO. Qitarabu
PO. Pakar Wisata
PO. Sumber Jaya
PO. Azka
Dan lain lain.

Beberapa bus pariwisata Bandung di atas bisa Anda order melalui Dago Holiday. Dago Holiday Bandung memberikan kemudahan bagi yang memerlukan jasa sewa bus pariwisata Bandung. Cara ordernya pun gampang saja. Bisa melalui telepon atau datang langsung ke kantor kami. Sistem pembayaran yang fleksibel, bisa di transfer atau datang langsung bayar di kantor atau bisa juga Anda bayar ketika bus sudah ada di lokasi penjemputan. Harga sewa bus Bandung dari kami cukup murah, crew yang berpengalaman akan membuat Anda tenang dalam perjalanan. Harga sewa sudah termasuk dengan crew dan solar, dan umumnya untuk biaya tol dan parkir parkir dibebankan kepada penyewa. Tunggu apalagi, silahkan order bus pariwisata Bandung melalui Dago Holiday selaku agen sewa bus Bandung yang profesional.


0 Komentar untuk "Agen Sewa Bus Bandung"

Back To Top