Sewa Bus SHD Bandung

Sewa bus SHD Bandung. Dago Holiday merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa sewa bus Bandung. Kini kami pun menyediakan sewa bus yang sedang hits belakangan ini yakni Bus Super High Deck (SHD). Unit bus SHD yang kami memiliki kapasitas tempat duduk 47 seats, dengan dilengkapi sejumlah fasilitas seperti TV, AC, Karaoke, Toilet. Selain fasilitas tersebut, anda sebagai penyewa juga akan mendapatkan fasilitas lain seperti internet akses WIFI dan juga sound system yang bisa memutar musik, sehingga membuat perjalanan anda akan semakin nyaman.
sewa SHD bandung
Bus Super High Deck (SHD) Bandung ini pun didukung oleh crew yang sangat ramah dan juga berpengalaman dalam hal perjalanan wisata. Maka tak perlu diragukan lagi bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata, crew kami siap mengantarnya. Selain itu, penggunaan Bus SHD ini juga bisa digunakan untuk kegiatan City Tour khususnya di kota Bandung, anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market, Farmhouse, dan berkeliling di pusat kota Bandung. bagi anda yang ingin bepergian ke luar kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Bali, dan Lombok, tentunya kami siap mengantarkan anda dengan aman dan nyaman.
Soal harga anda tak perlu khawatir, cukup dengan menghubungi kami atau anda bisa mengunjungi website www.dagoholiday.com. Atau anda bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jalan Terusan Jakarta 416 Ruko Puri Dago Antapani, Kav 68 Bandung. Harga sewa bus SHD Bandung rata rata untuk dalam kota Rp. 3.500.000,- sedangkan untuk keluar kota rata rata Rp. 4.000.000,-. Mahal ya? Kalo di lihat dari segi harga , sewa bus SHD ini memang lebih mahal dibandingkan dengan bus yang lain, namun ada sisi mewahnya yang ada bisa dapatkan dari bus SHD. Dengan body yang tinggi, Anda pun bisa menikmati perjalanan dengan leluasa menikmati pemandangan selama perjalanan. Jadi wajar jika mahal karena memang bagus dan mewah. Perjalanan Anda akan terasa nyaman dan memiliki kesan tersendiri jika Anda menggunakan Bus SHD ini.

Official Website : www.dagoholiday.com


1 Komentar untuk "Sewa Bus SHD Bandung"

Sewa Bus, Mini Bus Murah di Bali Rp.550 / 10 Jam
Sewa Bus di Bali – Bali Charter Bus, menyediakan penyewaan bus untuk Wisata, Study Tour, Pernikahan, Acara, Tirta Yatra dan kebutuhan bus lainnya di Bali.
www.balirentalbus.com

Back To Top